Minggu, 20 Juli 2008

TANGAN TUHAN DIBALIK VIRUS FLU BURUNG

DR.Dr. Siti Fadilah Supari,Sp.Jp (K) dan Saya Dalam Diskusi Informal

Berbagai konspirasi negara-negara maju terhadap negara-negara miskin dan berkembang, satu persatu terbongkar. Selama 50 tahun, sistem pengorganisasiam kesehatan dunia berlangsung sangat eksploitatif. Dikuasai oleh kehendak kehendak yang tidak manusiawi. Didasari ketamakan penumpukan kapital dan napsu untuk menguasai dunia.

Dihadapan sidang sidang International World Health Organazation (WHO) dan WHA (World Health Assembly), pemikiran terobosan Indonesia melalui srikandinya DR.Dr. Siti Fadilah Supari, Sp. JPK (K) telah diungkap. Dan hal ini telah membuka mata dan kesadaran negara-negara miskin dan berkembang lainnya untuk ikut menuntut perombakan sistem kesehatan dunia dibawah WHO, agar menjadi adil, transparan dan setara. Ini semua demi peradaban manusia.

Untuk itu, sebuah sistem baru dibidang kesehatan dunia sedang disusun. Departemen Kesehatan Republik Indonesia berada terdepan bersama-sama negara-negara sahabat dan siap melakukan tanggung jawabnya.

Selamat Ibu, Ibu telah selamatkan miliaran manusia dimuka bumi oleh kezaliman negara maju yang telah kehilangan naluri kemanusiannya. Dan jujur, bangsa ini patut bersyukur memiliki orang seperti Ibu. Namun tidak banyak diantara kita miliki kearifan konsespsi syukur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tetapi tetaplah berjuang, untuk sebuah perubahan yang lebih baik.


Tidak ada komentar: